3 Tempat Dinner dan Hangout Terbaik di Kota Malang Standart Mahasiswa (3 Best Place Dinner and Hangout in Malang Standard Student)

Selamat siang para penghuni kota malang atau penghuni Dunia yang sementara ini.
berikut saya akan post, tempat dinner dan hangout terbaik di kota malang , ingat Gan, kota malang sama kabupaten malang itu berbeda. langsung saja!!!
#tempat dinner dan hangout terbaik di kota malang menurut saya ada 3 , versi saya sendiri, versi mahasiswa yang suka ngegame dan ngopi truz ngobrol bareng.

#PERTAMA
LEGO HOUSE
agan-agan gue kasih link ditulisannya , biar agan langsung ngerti tempat dan bagaimana penjelasan lebih mendetail tentang tempat ini.
intinya Gan, disini,,, tempatnya mewah. gan, cocok buat anak muda, dan gaul serta keren. dan point plus-nya gan disini adalah , lego , kamu disedianin beberapa permainan gratis disini gan. Monopoly, Uno. Card. dll, banyak gan... kalo bosen ngoobrol- main, kalo bosen main- ngopi, kalo bosen ngopi ngobrol. ,,, seru

lanjut gan.

#KEDUA
gan, disini anda akan menemukan keunikan juga, gan dari cafe-cafe biasanya, disini, anda bisa membaca comik yang disediakan. dan bahkan disini ada diskon bagi kalian yang datang pakai kaos ato baju yang ada tokoh kartun dalam comic tersebut. ah gila... diskonnya gk tanggung-tanggung 10% gan. keren gk.
selain itu tempat-nya juga jos, hebat 


#KETIGA
MONOPOLI PARK VIEW CAFE AND RESTO
dari namanya saja pasti keren, kan, didepan cafe ada taman memang yang cocok buat semua kalangan, truz, tempatnya juga bukan kopi saja tapi makanan disini banyak, harganya murah gan.
disini juga banyak fasilitas.  Fasilitas-fasilitas tersebut yakni Free Hot Spot, Park View, Smoking Area, TV Cable & Nobar, dan tak ketinggalan juga acara acoustic live music pada pukul 19.00 wib.




nah,,, segitulah, blog dari saya, ini 3 ini terbaik menurut saya, 
karena saya masih mahasiswa, butuh yang murah pastinya, truz suka ngegame, suka komik, dan suka yang ada taman sama music-nya..
terimakasih :D





0 Response to "3 Tempat Dinner dan Hangout Terbaik di Kota Malang Standart Mahasiswa (3 Best Place Dinner and Hangout in Malang Standard Student)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel