cara mudah hack password facebook, twitter dan instagram tanpa email cuma install software di PC (easy way to hack facebook passwords without email just install the software on the PC)

pernah hack facebook tidak? atau cuma sekedar iseng crack password orang dan tiba-tiba berhasil. atau mencuri password secara manual dan tak diketahui oleh orang. bahkan Cara mudah hack facebook tanpa mengetahui email dan cuma sekedar install software di PC, atau bahkan cuma dengan mencolokkan tambahan usb sebelum keyboard di PC komputer anda. #easy



berdasarkan pengalaman saya ingin sedikit mencoba berbagi tetang bagaimana cara mengetahui password facebook seseorang secara manual atau tidak secara serius dalam artian kita cuma bermain-main, tapi bisa juga kq.
perkenalkan KEYLOGGER. bagi yang belum kenal, silahkan kenalan cari di google apa itu. keylogger.
kalo saya menjelaskan singkat saya, keylogger itu software untuk mengetahui semua aktifitas dan apa yang diketik oleh sang pengguna komputer.
program biasanya langsung berjalan saat start windows atau saat menghidupkan PC atau LP. dan terhide (bersembunyi) tidak tampil di control pannel atau unistall program, dan akan berhenti merekam segala aktifitas jika dihentikan.
...
JADI. bisa dibayangkan jika semua tombol yang diketik akan direkam, dan program yang dibuka juga akan direkam, website, history, microsoft, dan lain-lain semua direkam.


...
tinggal membuka hasil rekaman dan tahu-lah password semuanya, baik dari FB, Yahoo, Google, dll. tergantung dari apa yang telah dibuka dan dijalankan oleh sang pengguna PC atau LP.
makanya saya sering mengusulkan kalo password sesuatu itu sebaiknya ada tanda-tanda yang aneh seperti !@#$%%^&&*()) , agar tidak mudah direkam oleh keylogger dan teman-temannya seperti di sini baca : Cara Meningkatkan Keamanan Untuk Akun Facebook Anda dengan Akun Facebook Anti Hacker (How to Improve Security For Your Facebook Account with Anti Hacker Facebook Account)
...
software berkemampuan keylooger itu sangat banyak sekali namanya... tapi ingat terkadang antivirus yang terlalu jahat atau terlalu kejam dan hebat, mendeteksi ini sebagai virus, padahal ini cuma program.
...

2 Responses to "cara mudah hack password facebook, twitter dan instagram tanpa email cuma install software di PC (easy way to hack facebook passwords without email just install the software on the PC)"

  1. beli dimana keylogger harware seperti itu, Min?

    BalasHapus
  2. oohh...btw juga udah ada yg nyobain aplikasi dari situnya www.AKUNMEDIA.com itu apa blum?
    ampuh bngt tuh aplikasi,,dulu pernah beli aplikasi hack instagram, hack facebook, ama hack Path
    sayang skrng ilang tuh flashdisk yg gua pake buat nyimpen aplikasinya
    Tips: waktu mau beli aplikasi di www.AKUNMEDIA.com itu alasan aja mau buat kebaikan atau gmn, jngn sampai bilang buat yg aneh2

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel